INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

Desa muktisari melakukan Vaksinasi untuk Lansia

Desa muktisari melakukan Vaksinasi untuk Lansia

Pada tanggal 12 April 2021 desa muktisari melakukan vaksin ke-1 untuk lansia yang dilaksanakan di puskesmas Kebumen 1, yang di ikuti oleh orang lanjut usia yaitu perempuan dan laki-laki. desa muktisari diberikan kuota untuk vaksinasi dengan jumlah150 orang yang diberikan oleh dinas kesehatan untuk desa muktisari sendiri,orang-orang lansia antusias sekali mengikuti vaksinasi yang dianjurkan oleh pemerintah.

banyak hal agar supaya bisa mengikuti vaksinasi antara lain,badan harus sehat,tidak ada penyakit dalam,darah harus normal,istirahat yang cukup.

pertama-tama sebelum divaksin yaitu: peserta harus mengisi blangko/formulir yang diberikan oleh dinas kesehatan,yang kedua peserta harus mendaftar terlebih dahulu,yang ketiga peserta menunggu antrian masuk,yang keempat,peserta di cek berkasnya yang telah di isi,yang kelima peserta di cek darah/di tensi,selanjutnya dilakukan vaksinasi,selanjutnya peserta menyerahkan formulir di meja 4 untuk diberikan sertifikat bahwa telah melakukan Vaksinasi.

kemudian untuk Vaksinasi yang ke-2 menunggu informasi dari dinas kesehatan untuk melakukan vaksinasi yang terakhir.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung