INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

Pengajian Selapanan Ahad Pon PAC Muslimat Kec.Kebumen

Pengajian Selapanan Ahad Pon PAC Muslimat Kec.Kebumen

Sebagai salah satu Lembaga Otonom (BANOM) Nahdlatul Ulama (NU), Pengurus Muslimat NU merupakan BANOM yang paling aktif dan paling eksis dalam menyelenggarakan kegiatan - kegiatan baik yang bersifat rutin ataupun insidentil. Salah satu kegiatan rutin Pengurus Muslimat, dalam hal ini Pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimat Kecamatan Kebumen adalah "Pengajian Selapanan Ahad Pon", yang pada Ahad Pon kali ini, tanggal 13 November 2022 bertempat di Desa Muktisari, tepatnya di Masjid Al Muttaqin yang baru saja diresmikan oleh Bupati Kebumen pada tanggal 24 Oktober 2022 yang lalu.

Pengajian Selapanan Ahad Pon PAC Muslimat NU Kecamatan Kebumen yang diselenggarakan di Desa Muktisari dihadiri oleh kurang lebih 5.000 warga Muslimat NU se - Kecamatan Kebumen. Acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa dan Perangkat Desa, Pengurus Ranting NU Desa Muktisari dan Camat Kebumen yang hadir secara pribadi. Dalam sambutannya, Ketua PAC Muslimat Kecamatan Kebumen menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga Muslimat NU se -Kecamatan Kebumen serta seluruh hadirin,yang sudah bersedia hadir dan mensukseskan acara Pengajian Selapanan Ahad Pon PAC Muslimat NU Kecamatan Kebumenyang kali ini bertempat di Desa Muktisari.

Disamping dihadiri oleh Camat Kebumen,acara tersebut dihadiri pula oleh Bupati Kebumen, yang dapat hadir secara pribadi. Dalam sambutannya, Bupati Kebumen menyampaikan harapan bahwa acara ini dapat bermanfaat bagi semua pihak, dapat membawa perubahan positif terutama untuk ibu - ibu Muslimat yang sekaligus adalah para ibu rumah tangga. Beliau juga menambhkan bahwa seiring dengan makin marak dan berkembangnya Media Sosial, diharapkan agar orang tua untuk lebih intensif dalam melakukan pengawasan kepada putra putrinya.

Acara yang diselenggarakan oleh PAC Muslimat NU Kecamatan Kebumen tersebut diisi dengan pengajian umum oleh Ibu Nyai Hj.Hanik Maftukhah, pengasuh salah satu Pondok Pesantren di Temanggung. Dalam ceramahnya beliau menyampaikan bahwa sebaik - baik amalan bagi kaum ibu adalah mengurus rumah tangganya, taat pada suami dan mengurus serta mendidik anak - anaknya.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Bupati Resmikan Pantai Heppii, Wisata Rakyat, Nyaman, Murah Meriah
Bupati Minta Promosi Geopark Kebumen di Gencarkan
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia
Konsen Beri Perlindungan Terhadap PMI, Pemkab Kebumen Dapat Penghargaan dari Kemenlu
Bupati Kebumen Siap Tindaklanjuti Rekomendasi dari DPRD Atas LKPJ 2023

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2

Polling 3