INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

PENYALURAN BLT DD BULAN KE-11 TAHUN 2022 DESA MUKTISARIKEC.KEBUMEN

PENYALURAN BLT DD BULAN KE-11 TAHUN 2022 DESA MUKTISARIKEC.KEBUMEN

Penyaluran BLT DD Bulan ke - 11 Desa Muktisari Kecamatan Kebumen Kabupaten Kebumen, dilaksanakan pada hari Kamis 10 November 2022, mulai pukul 13.00 - 14.00 WIB. Acara yang bertepatan dengan hari Pahlawan tersebut,dihadiri oleh Kepala Desa dan Perangkat Desa Muktisari serta Ketua BPD Desa Muktisari dan Anggota. Acara tersebut juga dihadiri oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kantor Kecamatan Kebumen yang hadir mewakili Camat Kebumen,beserta Pendamping Desa.

Kepala Desa dalam sambutannya menyampaikan harapan bahwa bertepatan dengan hari Pahlawan, kita harus dapat meneladani apa yang telah dilakukan oleh para para pahlawan dan juga menghargai jasa mereka. Salah satu bentuk penghargaan terhadap jasa pahlawan yang telah gugur mendahului kita adalah, tidak menyalahgunakan BLT DD. BLT DD harus digunakan uuntuk kebutuhan yang bermanfaat, jangan sambildigunakan untuk pembelian sesuatu yang sia-sia.

Dalam acara yang berjalan lancar mulai pukul 13.00 - 14.00 WIB tersebut, disalurkan BLT DD bulan ke - 11 sebanyak 111 KPM. Bahwa sesuai target, BLT bulan ke -12 akan disalurkan pada bulan Desember 2022.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Dilepas Bupati, 1.366 Jamaah Haji Asal Kebumen Diberangkatkan ke Tanah Suci
Tim Validasi Beri Masukan Agar Geopark Kebumen Masuk Unesco Global Geopark
Berkunjung ke Kebumen, Jajaran Pemkab Buton Tengah Belajar Shrimp Estate
Pastikan Kesiapan Masuk UGGP, Geopark Kebumen Dapat Validasi Lapangan dari 3 Kementerian
Cegah Stunting, 905 Warga di Kebumen Dapat Bantuan Jamban dan Tangki Septik

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2

Polling 3