INFORMASI :

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Quisque semper tellus id quam sollicitudin, non congue enim bibendum.

Pelatihan Administrasi RT Desa Muktisari Kec.Kebumen

Pelatihan Administrasi RT Desa Muktisari Kec.Kebumen

Bahwa dalam rangka peningkatan kapasitas para Ketua RT di Desa Muktisari, pada hari Kamis, tanggal 10 November 2022, Pemerintah Desa Muktisari mengadakan Pelatihan Adminitrasi Rukun Tetangga. Acara yang dimulai pada pukul 08.00 WIB tersebut, diikuti oleh seluruh Ketua RT dan Ketua RW yang ada di Desa Muktisari.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Desa dan seluruh Perangkat Desa. Dalam sambutannya, Kepala Desa Muktisari menyampaikan maksud dan tujuan diselenggarakannya acara tersebut, yaitu dalam rangka peningkatan kapasitas para Ketua RT dan pengurusnya,dengan harapan setelah pelatihan para Ketua RT dapat lebih dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di tingkat yang paling bawah.

Hadir pula dalam acara tersebut, Kasi Tata Pemerintahan Kantor Kecamatan Kebumen yang hadir mewakili Camat Kebumen yang tidakdapat hadir secara pribadi karena ada acara yang bersamaan di Aula Kantor Kecamatan Kebumen. Dalam sambutannya, Kasi Tata Pemerintahan Kantor Kecamatan Kebumen mengharapkan agar para Ketua RT dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal meskipun tanpa ada bayaran. Disamping memberikan sambutan, Kasi Tata Pemerintahan Kantor Kecamatan Kebumen sekaligus membuka acara tersebut.

Acara yang diikuti oleh seluruh Ketua RT dan Ketua RW tersebut, berjalan dengan lancar, seluruh peserta pelatihan terlihat serius mengikuti pelatihan yang diisi oleh nara sumber dari Pemerintah Desa Muktisari,yaitu Sekretaris Desa dan Kasi Pemerintahan. Hadir pula selaku Narasumber, Pendamping Desa. Acara tersebut selesai pada pukul 12.00 WIB.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Dilepas Bupati, 1.366 Jamaah Haji Asal Kebumen Diberangkatkan ke Tanah Suci
Tim Validasi Beri Masukan Agar Geopark Kebumen Masuk Unesco Global Geopark
Berkunjung ke Kebumen, Jajaran Pemkab Buton Tengah Belajar Shrimp Estate
Pastikan Kesiapan Masuk UGGP, Geopark Kebumen Dapat Validasi Lapangan dari 3 Kementerian
Cegah Stunting, 905 Warga di Kebumen Dapat Bantuan Jamban dan Tangki Septik

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2

Polling 3